Friday, March 22, 2013

Obat Tradisional Ambeien



Anda sedang yang mencari Obat tradisional Ambeien yang aman dan ampuh tanpa ada efek samping sedikit pun inilah Obat tradisional Ambeien yaitu Ace Maxs 


Penyakit ambeien ini bisa di sebabkan oleh beberapa faktor seperti terlalu sering dan lama duduk, jarang beraktifitas seperti olahraga, diare menahun, ibu hamil, sembelit, dan prilaku seks yang menyimpang atau tidak lazim.  Bagi anda yang sudah terlanjur menderita masalah ambeien ini yang membuat anda minder, menderita karena kesakitan, saya rekomendasikan kepada anda obat tradisional ambeien yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping, bat tradisional ambeien itu adalah Ace maxs.

Beberapa hal yang memicu terjadinya ambeien yaitu :

-          faktor usia
-           kehamilan
-           kram saat menejan
-           berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama
-           sering mengangkat beban yang berat
-           sembelit kronis
-           usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih
-           diare kronis yang sering buang air besar
-           sering makan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang
 -        memicu melebarnya pembuluh
-         darah

Zat accetogenin yang di hasilkan oleh ekstrak daun sirsak ini mampu mengempiskan pembangkan ambeien, baik ambeien internal maupun ambeien ekternal. Zat accetogenin bersifat sangat selektif dalam menjalankan tugasnya, sehingga hanya sel-sel yang dapat merugikan tubu yang di hancurkan oleh zat accetogenin ini. Selain bersifat selektif, zat ini juga sangat berkhasiat dalam mengatasi masalah kanker, karena zat accetogenin ini 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoptrapi.

Anda membaca artikel Obat Tradisional Ambeien ,waluapun sedikit dan belum di tambahkan tapi kami harapkan bermanfaat.

0 comments: