Friday, May 10, 2013

Obat Epilepsi



Obat Epilepsi - dengan Jelly gamat gold g merupakan "solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit epilepsi" yang anda/sodara/keluarga anda. Obat Herbal Jelly gamat gold g sangat efektif sekali baik itu pada penyakit epilepsi maupun penyakit lain, seperti maag, Kolestrol, radang tenggorokan, Penyakit jantung, dll

Epilepsi atau Penyakit Ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsi) yang berarti ‘serangan’. Penyakit epilepsi merupakan manifestasi klinis berupa muatan listrik yang berlebihan di sel-sel neuron otak berupa serangan kejang berulang.  Lepasnya muatan listrik yang berlebihan dan mendadak, sehingga penerimaan serta pengiriman impuls dalam/dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu.

Sebab-sebab  Epilepsi

                    terjadi perubahan kimia dalam otak
                    genetik (namun, sebenarnya epilepsi tidak bersifat keturunan)
                    mengalami cidera dibagian kepala
                    terjadinya trauma dikepala
                    mengalami gangguan fisik dan mental
                    terjadi luka pada proses kelahiran dan kehamilan
                    faktor lingkungan

Jelly Gamat Gold G adalah Obat Epilepsi Alami Atau Tradisional Ampuh, yaitu Obat Epilepsi yang dibuat dari bahan alami atau tradisional ampuh. Obat Epilepsi Jelly Gamat adalah Obat Epilepsi yang terbuat dari bahan terbaik yang di ambil secara langsung dari dasar lautan, yaitu bahan alami atau tradisional Teripang laut atau gamat, atau sering disebut juga dengan tumun laut, teripang yang menjadi bahan Obat Epilepsi Jelly Gamat Gold G juga menggunakan teripang yang terbaik atau yang terbagus dari semua jenis teripang, yaitu Spesies Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus). Teripang emas di urutkan yang terbaik, karena hanya pada teripang emaslah hanya satu-satunya teripang yang mengandung semacam zat yang istimewa yaitu GAMAPEPTIDE, gamapeptide mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya,

Testimoni Kesembuhan Obat Epilepsi Untuk Anak Jelly Gamat Gold G


Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-g, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini ayan dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi ekstrak gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.

Untuk Pemesanan Obat Epilepsi dengan format Gamat / Berapa botol / Nama / Alamat Lengkap / No Hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

0 comments: