Saturday, May 11, 2013

Obat Herbal Hepatitis B

Obat Herbal Hepatitis B , dari jelly gamat gold-g adalah obat untuk mengatasi hepatitis b secara efektif dan aman dan juga sudah menjadi pilihan banyak orang.

Hepatitis (radang pada hati) B adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB), yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Hepatitis B merupakan penyakit hepatitis yang paling sering terjadi yang jarang diketahui orang awam, padahal virus ini lebih infeksius 100 kali daripada HIV. Virus hepatitis B menular melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi, hal ini dapat terjadi pada keadaan;

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan salah satu produk kesehatan yang saat ini banyak di cari karena khasiat dan kemampuannya dalam mengobati berbagai macam penyakit telah terbukti dan salah satunya adalah untuk mengobati hepatitis B dan C dengan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang mana teripang ini merupakan salah satu spesies paling bernilai karena memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi yang tidak di miliki oleh spesies Sea Cucumber lainnya. Kandungan teripang di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Herbal Hepatitis B Dan C ini mengandung Gamapeptide yang mana kandungan Gamapeptide ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan di antaranya adalah Mencegah Inflamasi, Mengaktifkan Pertumbuhan, Mengaktifkan Sel-Sel, 3x Mempercepat Penyembuhan Luka, Mengurangi Rasa Sakit, Memelihara Sirkulasi Darah, Membuat Kulit Lebih Muda, Menstabilkan emosi, dan Meningkatkan Kecantikan.

Seperti yang sudah diketahui tadi, penyakit hepatitis b ini cara menanganinya adalah dengan menggunakan ramuan dari ekstrak teripang hewan laut. Obat Penyakit Hepatitis B ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan tidak akan membahayakan pada penderitannya, karena obat yang satu ini tidak mengandung efek samping / ketergantungan. Sehingga tetap amat baik dan boleh dikonsumsi baik dari kalangan usia anak kecil sampai lansia.


Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.Jelly Gamat gold g untuk Obat Alami Demam berdarah sangat di anjurkan.


Untuk Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B melalui sms dengan format Gamat / berapa botol / Nama / Alamat lengkap /No hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

0 comments: